Zhulian Perhiasan Berlapis Emas

BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia
Rancangan Produk Perhiasan Zhulian yang Menawan adalah Hasil dari Keunggulan Kualitas. Kemahiran dan Kecanggihan tradisi Produksi perhiasan ZHULIAN yang termasyur. Baik Rancangan Kontemporer maupun Klasik setiap kreasi adalah kombinasi dari kemahiran dan penggunaan bahan baku bermutu tinggi. Rangkaian Perhiasan dari Kalung rantai, Cincin, Liontin, Giwang Bros, Gelang dan Rancangan lainnya dimahkotai dengan kilauan Batu Permata Cubic Zirconia yang melengkapi kehalusan dan keindahan Perhiasan Berlapis Emas ZHULIAN. Koleksi Keindahan Perhiasan berlapis emas Zhulian menambah kecantikan anda kemanapun anda pergi. Temukan Keindahan dan Kehalusan Perhiasan Berlapis Emas ZHULIAN yang menakjubkan. Bagian Dalam Terbuat Dari Logam Alloy ( Perak Campur Tembaga ) Bagian Luar Berlapis Emas 24 Karat ( 99,9% Emas murni ) dengan ketebalan +/- 5 Mikron. Batu Permata Buatan Swiss yang terbaik di Dunia / Zircon. Untuk Detil Harga Bisa di Klik Gambarnya dan di Zoom in

07 Mei 2009

Koleksi Perhiasan berlapis Emas 24k (gambar lihat terus ke bawah)



Koleksi Perhiasan berlapis Emas 24k +/- 5 mikron, Bagian Dalam terbuat dari campuran Perak dan tembaga. Batu Permata Buatan Swiss terbaik didunia

Harganya....ngga bikin kantong bolong....hayoooo diliat2

Rancangan Produk Perhiasan Zhulian yang Menawan adalah Hasil dari Keunggulan Kualitas. Kemahiran dan Kecanggihan tradisi Produksi perhiasan ZHULIAN yang termasyur.
Baik Rancangan Kontemporer maupun Klasik setiap kreasi adalah kombinasi dari kemahiran dan penggunaan bahan baku bermutu tinggi.

Rangkaian Perhiasan dari Kalung rantai, Cincin, Liontin, Giwang Bros, Gelang
dan Rancangan lainnya dimahkotai dengan kilauan Batu Permata Cubic Zirconia yang melengkapi kehalusan dan keindahan Perhiasan Berlapis Emas ZHULIAN.

Koleksi Keindahan Perhiasan berlapis emas Zhulian menambah kecantikan anda kemanapun anda pergi.

Temukan Keindahan dan Kehalusan Perhiasan Berlapis Emas ZHULIAN yang menakjubkan.

Bagian Dalam Terbuat Dari Logam Alloy ( Perak Campur Tembaga )

Bagian Luar Berlapis Emas 24 Karat ( 99,9% Emas murni ) dengan ketebalan +/- 5 Mikron.

Batu Permata Buatan Swiss yang terbaik di Dunia / Zircon.

Untuk Detil Harga Bisa di Klik Gambarnya dan di Zoom in




















































Tidak ada komentar: